Wanita Penghibur Cafe Remang-remang Serang Anak Dibawah Umur di Sebuah Rumah Kontrakan -->

Iklan Semua Halaman

Wanita Penghibur Cafe Remang-remang Serang Anak Dibawah Umur di Sebuah Rumah Kontrakan

Kabar Investigasi
Senin, 14 Oktober 2024

 



Kuantan Singingi -- Pada hari ini senin 14/10/2024, selain kejelasan diduga korban dan para saksi sambil disertai Video kejadian dimaksud, "salah seorang Wanita berinisial D (17) anggota Cafe Remang-remang milik Acang, menyerang ke sebuah rumah kontrak tempatnya anak bawah umur.


Dijelaskannya, diduga pelaku itu bekerja dan tinggal di Cafe Remang-remang milik Acang yang terletak di desa Geringging Baru (A1) Perbatasan desa Jake, tepat nya dekat Jembatan atau marsawah. Kabupaten kuantan Singingi, Riau.



Menurut beberapa Saksi yang berada di tempat kejadian bermula dari Chat Whatsapp dan Pelaku yang di duga Wanita Penghibur itu tidak Terima dan langsung mendatangi Kontrakan atau tempat tinggal Korban inisial D (14) Sempat terjadi adu Mulut Antara Korban dengan diduga Pelaku inisial D sekitar umur (17).


Sebelum adu Fisik, "inisial D (17) mendatangi Kontrakan kami bang dan langsung mencari inisial D (14), langsung menyerang teman kami berinisial D (14), di jambak dan di seret hingga terjadi bekas luka di tubuh korban seperti bekas Cakaran kuku" Kata Saksi yang berada di tempat kejadian. 


Lanjutnya, inisial D (17) pun diduga memakai Pil Extasi (Inex) dan di cafe remang-remang milik Acang tersebut seperti bebas lah pokoknya dan selain itu sering dipekerjakan anak bawah umur, cewek pun bisa dibawa seperti ke penginapan. Ungkapnya.


Masyarakat meminta kepada Kapolres Kuansing agar Segera menindak Pelaku Diduga Penganiayaan terhadap anak di bawah Umur dan juga Pihak Satpol-PP Kuansing agar segera di tindak atau ditutup Cafe tersebut secara Permanen.


Reporter : Athia