Terkait Adanya Kejanggalan RDKK, Diduga Distributor Sekongkol Dengan Koordinator Rukia Siregar Gelembungkan Alokasi Pupuk Bersubsidi. -->

Iklan Semua Halaman

Terkait Adanya Kejanggalan RDKK, Diduga Distributor Sekongkol Dengan Koordinator Rukia Siregar Gelembungkan Alokasi Pupuk Bersubsidi.

Kabar Investigasi
Sabtu, 12 Oktober 2024

 



Simalungun -- Terkait dengan pemberitaan salah satu media beberapa hari sebelumnya tentang adanya kejanggalan RDKK yang ada di salah satu kios Pmart yang ada di kecamatan Hatonduhan dimana di temukan adanya kelompok penerima alokasi pupuk bersubsidi tanpa adanya kepengurusan yang jelas. 


Untuk memperjelas kebenaran itu maka beberapa awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada koordinator Rukia siregar di kantor UPTD Pertanian Hatonduhan pada rabu 09/10/2024 lalu sekitar pukul 14:30 wib. 


Namun sangat di sayang kan sifat arogansi dari koordinator yang tidak terpuji hingga melakukan perampasan kepada handphone salah satu wartawan yang sedang meliput konfirmasi tersebut hingga mengalami kerusakan. 


Sementara itu terkait kejanggalan RDKK itu kita coba konfirmasi pihak distributor yang menaungi kecamatan Hatonduhan yaitu pihak Ridho, namun tidak ada memberikan tanggapan nya, sehingga kita menduga bahwa adanya kerja sama antara pihak distributor dan koordinator adanya kerjasama dalam penyelewengan berjalannya pupuk bersubsidi uang ada di kecamatan Hatonduhan. 


Reporter. A.Y.H.