Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Al - Mukminun -->

Iklan Semua Halaman

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, di Masjid Al - Mukminun

Kabar Investigasi
Minggu, 06 Oktober 2024

 



Sumbawa Besar, NTB -- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H di masjid Al -- mukminin Lingkungan Karang Goreng Kel. Brang Bara Kec. Sumbawa, Minggu, 6/10/2024.


Dalam acara maulid turut Hadir Dalam kegiatan, Lurah Brang Bara yang diwakili Seklur Putera Wijaya Ningrat, S.AP, Ustad, Abdul Munir, SHI, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kel. Brang Bara, Syarafuddin, S.AP, Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Amirinsyah SE, Babinsa Brang Bara Serma Andi Candrasa, Bhabinkamtibmas Brang Bara Bripka Jono, Warga RW O6 Lingkungan Karang Goreng Kel. Brang Bara Kec. Sumbawa 


Lurah Brang Bara yang diwakili Seklur menyampaikan sambutan pada kegiatan Maulid adalah sebagai Umat Muslim, peringatan maulid merupakan momentum yang paling penting untuk kita merenungkan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 


Semoga dengan peringatan Maulid tahun ini kita dapat mempererat tali silaturahmi sesama warga dan semakin mencintai Rasulullah SAW dengan menjalankan ajaran - ajarannya.


Saya berharap dengan acara ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT..Amiiin Yra. 


Penyampaian Hikmah Maulid oleh Ustadz Abdul Munir, SHI yang intinya mengajak kepada seluruh warga untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan rezeki yang di berikan kepada kita umat manusia, serta mendorong umat Islam untuk selalu bersholawat dan mengamalkan sholawat untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. ( Agus )