Evelyn Febya Atmaja Seorang Model Cantik,Siswi MAN 1 Kota Metro Bersiap Menuju Putri Kebudayaan Nusantara Remaja -->

Iklan Semua Halaman

Evelyn Febya Atmaja Seorang Model Cantik,Siswi MAN 1 Kota Metro Bersiap Menuju Putri Kebudayaan Nusantara Remaja

Kabar Investigasi
Senin, 21 Oktober 2024

 



Metro -- Siswi MAN 1 Kota Metro yang juga seorang model cantik berdarah Lampung dan jawa Evelyn Febya Atmaja, kini sedang bersiap untuk mengikuti ajang nasional Putri Kebudayaan Nusantara Remaja Go to nasional jakarta. Senin (21/10/2024).


Bebrapa capaian peringkat yang telah diraih Evelyn, sapaan akrabnya, adalah finalis Mister-Miss Lampung Star 2024. Ia adalah runner up II Miss Lampung Star Remaja 2024 tidak membuatnya berpuas diri,bahkan menambah motivasi diri sebagai seorang model cantik ini untuk mengikuti event yang berskala nasional.


Gadis kelahiran Kota Metro Provinsi Lampung 1 Pebruari 2009 dengan tinggi 167 cm ini ternyata anak seorang polisi yang aktif sedang bertugas di jajaran polres lampung utara,ia bersyukur bisa menjadi Runner Up II Miss Lampung Star Remaja 2024 yang di capai saat ini.


Sebab, pada saat mengikuti ajang Mister Miss Lampung Star Remaja 2024 Evelyn sempat mengalami tantangan salah satunya adalah saat sesi interview Evelyn dan peserta lain tidak tahu kisi-kisi pertanyaanya.Namun akhirnya bisa menjawab semua pertanyaan tersebut.


Hal ini karena Evelyn sudah belajar sejak jauh-jauh hari sebelum ajang Mister Miss Lampung Star Remaja 2024 berlangsung.


"Belajarnya seperti belajar mental health, pariwisata, pengetahuan umum, dan sebagainya," kata Evelyn.


Kini ia sedang berusaha meningkatkan kompetensi dan keahlian.


Ia mengaku kini sedang mempelajari tentang kebudayaan di Indonesia terutama di Lampung. Evelyn mesti memahami itu semua sebagai bagian dari persiapannya menuju Putri Kebudayaan Nusantara Remaja.


Jika tak ada aral melintang, ajang nasional ini akan dijalani Evelyn pada pertengahan November mendatang di Jakarta.


Selain itu, di sekolahnya, Evelyn juga sedang aktif mengikuti ekstrakurikuler Paskibra. Ia ingin tahun 2025 menjadi salah satu (1) paskibraka yang mewakili sekolahnya bahkan mungkin untuk mewakili propinsi lampung ke tingkat nasional.


Soal baris-berbaris, Evelyn mengaku memang sudah suka sejak SMP. Ia kala itu aktif di Pramuka dan banyak berkegiatan baris-berbaris,tak lepas juga bimbingan dari orang tua yang membimbing memberikan motivasi perkembangan karakter model cantik ini dengan penuh kedisiplinan dan membuat velyn tumbuh mandiri.


Kini pilihannya pada ekskul Paskibra. Yang jelas Evelyn mesti pintar membagi waktu antara kegiatan sekolah, ekskul, dan persiapan menuju pentas Putri Kebudayaan Nusantara Remaja.


Evelyn ingin tidak hanya bisa dikenal di Lampung saja,tapi juga ingin dikenal hingga ke nasional bahkan internasional.


Lucky Atmaja yang merupakan ayah Evelyn mengaku bersyukur Evelyn bisa menjadi Runner Up II Miss Lampung 2024.


Jadi Runner Up II Miss Lampung 2024 adalah prestasi Evelyn yang sudah membangakan.


"Evelyn memang sudah lama ingin ikut ajang pageant seperti Mister Miss Lampung 2024, dan saya selalu memberikan dukungan untuk Evelyn,tutupnya Lucky.


(Tim Investigasi)