Polres Way Kanan Segera Memproses Pelecehan Verbal Yang Dilakukan Oleh Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah. -->

Iklan Semua Halaman

Polres Way Kanan Segera Memproses Pelecehan Verbal Yang Dilakukan Oleh Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah.

Kabar Investigasi
Senin, 22 Juli 2024


 Way Kanan -- Viralnya kasus pelecehan verbal yang dilakukan oleh Camat Buay Bahuga mendapatkan berbagai reaksi tidak enak dari beberapa kalangan wanita tangguh di Lampung.Senin(22/7)


Hj Nurhasanah SH.MH Salah satunya tokoh perempuan Lampung pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi Lampung pada tahun 2004-2009 .Kemudian pada periode 2009-2014 Nurhasanah bergeser posisi menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ikut meyayangkan pelecehan verbal yang dilakukan seorang pejabat. 


Melhat viralnya kasus pelecahan verbal yang dilakukan Camat ini Hj Nurhasanah berkomentar.


" Jangan Pernah berbuat tidak baik terhadap perempuan karena kita di lahirkan dari seorang perempuan yaitu Ibu kita ." Ujarnya.


Tidak pantas seorang pejabat seperti Camat berbuat tidak baik terhadap perempuan, apa lagi di rumah dinas nya ." Tambahnya .


Selain itu juga Hj Nurhasanah, SH.MH. minta agar pihak Polres Way Kanan segera menproses pelecehan verbal yang di alami seorang Ibu bernama Dewi yang di lakukan Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah.


Hj.Nurhasanah .SH.MH. Wanita kelahiran Talang Baru, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, 27 Oktober 1968 itu merupakan seorang magister hukum yang aktif di bidang politik dan hukum dalam negeri.


Rel : Dewi Lestari