Mencuat Nama Salah Seorang Yang Diduga Big Bos Penadah Emas Hasil PETI. -->

Iklan Semua Halaman

Mencuat Nama Salah Seorang Yang Diduga Big Bos Penadah Emas Hasil PETI.

Kabar Investigasi
Jumat, 26 Juli 2024

 



PROVINSI RIAU -- Walau sekian lama dugaan Penadah/pembakar emas hasil Penambang emas tanpa izin (PETI), sebagaimana pernyataan narasumber yang dapat dipercaya menjelaskan kepada awak media bahwa Rifo itu di Desa Koto Rajo, diduga Big Bos terbesar, "ucap sumber pada rabu 24/7/2024.


Iya bang, dia itu diduga penadah emas terbesar dari hasil Peti di kuantan hilir sebrang. namanya Rifo dan dia ini memang orang padang tapi berada di desa koto rajo ini tempatnya pasir putih, disitu tempat pembakarannya dekat jualan Teh Jus/Sembako, disitu sudah dekat-dekatan tempat pembakarannya arah belakang rumahnya Rifo itu. wilayah ini masuk kecamatan kuantan hilir sebrang kabupaten kuantan singingi.sambungnya.


Hari rabu itu, Narasumber pun memberi Nomor WA Rifo untuk konfirmasi (082383729894), lalu Athia selaku awak media mencoba konfirmasi tentang dugaan Aktifitas Pembakar Emas tersebut namun pemilk nomor langsung memblokir Wa media dari Kontak telponnya hingga terbit berita ini belum dapat tanggapan.


Kemarin ada penindakan penampung emas ilegal di Jao teluk kuantan oleh langsung dari Dirkrimsus Polda Riau.


Akan itu narasumber yang dapat dipercaya ini dari warga masyarakat, untuk tindakan agar tidak opini liar dikalangan masyarakat, berharap jangan tebang pilih agar ditindak semua.


Iya berharap kepada pihak APH agar melakukan penyelidikan tentang dugaan penadah Emas hasil dari aktivitas PETI di Kuantan hilir sebrang, baik terhadap dugaan penadah serta para pelaku penambang PETI, Pungkasnya sumber.


Reporter : Athia